DREAM: When You Can Get Lost But You Will Never Be Lost

“Bersama-sama menuju yang terbaik” menjadi salah satu semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan kami. Pada akhir tahun ini, Marching Band Universitas Gadjah Mada kembali menampilkan salah satu karya terbaiknya dengan menggelar sebuah konser drama musikal yang tentunya berbeda dari pagelaran-pagelaran yang sudah pernah ditampilkan sebelumnya yaitu sebuah pagelaran drama musikal yang akan menggabungkan aksi teatrikal dengan marching band, yang juga akan diramaikan oleh kolaborasi dengan Gilbert Pohan, Monik “KOALA”, dan musisi-musisi serta seniman yang sudah ahli di bidangnya. Selain itu, akan ada pula penampilan spesial dari para senior yang tergabung dalam Ars Dee Bee Big Band.

Konser drama musikal ini berjudul “DREAM” yang menceritakan tentang kehidupan seorang gadis kecil bernama Dewi Saputra atau biasa dipanggil Dewi. Kehidupan Dewi yang dipenuhi dengan penolakan, bahkan sejak dia masih bayi hingga saat dia sudah bersekolah, membuat Dewi hidup dalam tekanan. Hal tersebut membuat Dewi mengharapkan sesuatu yang menurutnya bisa membuatnya lebih bahagia. Kira-kira hal apakah yang sebenarnya diharapkan oleh Dewi? Apakah Dewi benar-benar bisa merasakan kebahagiaan setelahnya?

Jangan lewatkan salah satu penampilan terbaik Marching Band Universitas Gadjah Mada dalam konser drama musikal “DREAM” pada tanggal 18 Desember 2016 yang bertempat di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY) pada pukul 18.00 WIB. Apabila teman-teman penasaran tentang kehidupan Dewi dan hal apa yang sebenarnya diharapkan oleh Dewi, maka pastikan teman-teman meluangkan waktu dan segera pesan tiketnya. Sampai jumpa di TBY!


Ticket Price:

Marshmallow (125k)
Lollipop (115k)
Candy (105k)
Dream (85K)
Lucid (75K)
DÉJÀ VU (55K)
INSOMNIA (35K)

Ticket Box:
Sekretariat Marching Band UGM
Gelanggang Mahasiswa UGM

Contact Person:
Putri +6283840422916 (LINE: pyasinta)
Nivita +6285875930379 (LINE: nivitadiibah)

Updated: 2016-12-02

« Prestasi Marching Band Universitas Gadjah Mada Lima Tahun Terakhir -