Marching Band UGM di “Sapa Indonesia Kompas TV”

Serangkaian acara yang digelar oleh Kompas TV dalam Kompas Kampus yang hadir di UGM pada 24 Februari 2016 antara lain siaran langsung Sapa Indonesia yang diselenggarakan di Grha Sabha Pramana UGM. Siaran Sapa Indonesia pagi itu terlihat berbeda dari yang sudah-sudah berkat hadirnya Marching Band UGM sebagai pembuka acara tersebut.

Acara roadshow Kompas Kampus merupakan hasil kerja sama antara Kompas TV, harian Kompas, Kompas.com, serta Kompasiana yang ditujukan untuk memperkenalkan Kompas TV sebagai saluran berita. Serangkaian acara yang digelar oleh Kompas TV dalam Kompas Kampus yang hadir di UGM pada 24 Februari 2016 antara lain siaran langsung Sapa Indonesia yang diselenggarakan di Grha Sabha Pramana UGM.

Siaran Sapa Indonesia pagi itu terlihat berbeda dari yang sudah-sudah berkat hadirnya Marching Band UGM sebagai pembuka acara tersebut. Konsep penampilan yang dibawakan oleh Marching Band UGM adalah parade. Konsep penampilan ini menyuguhkan beberapa lagu dengan jumlah pemain 28 orang yang dipimpin oleh satu Field Commander, Ana Mahfudzaturrohmah. Acara nampak semakin semarak ketika tiga presenter hits Sapa Indonesia yaitu Timothy Marbun, Glory Oyong, dan Bayu Sutiyono bergabung dengan barisan parade Marching Band UGM.

« Marching Band UGM dalam GPMB 2015 - Marching Band UGM on IONs Drum Band Competition 2016 »